INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Jual script murah hanya Rp. 30.000,-

Posted by BERBAGI INFORMASI On 6:05 PM



per satu script biasanya dijual sekitar Rp. 200.000,- tapi disini saya kasih harga special buat anda. Cukup bayar Rp. 30.000,- untuk 120 macam script website bisnis online. Jika berminat bisa menghubungi saya di :
  • E-mail : komisi.forex@gmail.com
  • YM : agent.instaforex
  • HP : 081226934823

Category : edit post

5 Response to "Jual script murah hanya Rp. 30.000,-"

  1. Unknown Said,

    Rp.50.000,-????? ga kemahalan tuh? itu kan script pny orang yg sebenarnya punya license tidak boleh diperjualbelikan lg. Dari pencarian saya di google.com/google.co.id, banyak qo yg gratisan, mesinpencarian.co.cc misalnya menyediakan link download gratisan 50 script bisnis tanpa bayar, tinggal download gratis... mau ke TKP dulu ah, mo download file-nya.

     

  2. YA SILAHKAN DOWNLOAD sana.wong saya script ini jg beli,wekk...?

     

  3. indmaxo Said,

    study togather,coz want to know bussines..
    key sekian kali ini,coz dah ngantuk,,,,,smbil klik iklan ads bos,balik za.....
    tahnks buanyaaaakkk,,,,,

     

  4. indmaxo Said,

    study togather,coz want to know bussines..
    key sekian kali ini,coz dah ngantuk,,,,,smbil klik iklan ads bos,balik za.....
    tahnks buanyaaaakkk,,,,,

     


Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex