INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Sukses berbisnis di Bonus Pulsa

Posted by BERBAGI INFORMASI On 7:11 PM

Mulai dech corat-coret lagi karena dah lama gak mengunjungi entri baru blog,hehehe. Disini mau berbagi kisah sukses nech, yach sapa tau bisa buat support teman-teman semua untuk bisa meraih sukses dimasa depan. Cerita ini mengenai sebuah bisnis yang saya jalankan selama ini karena dah berbagai maam bisnis saya ikuti tapi selalu gagal. Dan akhirnya saya baru menemukan bisnis yang benar-benar dahsyat dan saya sudah merasakan hasilnya yang luar biasa. Mau tau bisnis apa tentunya dah pernah dengar kan bisnis pulsa BONUSPULSA.

Gak terasa sudah hampir setahun saya gabung di BONUSPULSA, karena saya gabung pada tanggal 12 Februari 2009 tepatnya hari kamis. Sejak mulai dari pendaftaran saya hanya bekerja keras selama 2 bulan dan setelah itu saya tinggal begitu saja. Yach selama bekerja 2 bulan promosi kesana-kemari di iklan baris, blog, web, facebook, friendster dan masih banyak tempat-tempat lain buat media promosi penghasilan saya dah lebih dari balik modal awal yang cuma Rp. 69.000,-. Setelah sekian lama gak promosi ternyata tiap hari pun saya masih tetap dapat limpahan downline dari sistem acak website ataupun melalui blog saya. Nah keunikan dan bonus yang gak pernah saya bayangkan tiap hari saya tidak pernah melakukan transaksi atau deposit tapi tetap dapat bonus dari transaksi downline Level 1 s/d Level 5 Rp. 40/ transaksi, Level 6 s/d Level 10 Rp. 20/ transaksi, Level 11 s/d 12 Rp.10 / transaks, Level 13 s/d 15 Rp. 5 / transaksi. Selain dari bonus tersebut saya juga masih mendapat bonus sebesar Rp. 10.000,- pada saat ada registrasi pendaftaran anggota baru. Dan hebatnya lagi saya masih dapat bonus pertambahan mitra di setiap level, Level 1 s/d Level 4 Rp. 3.000/ mitra, Level 5 s/d Level 10 Rp. 2.000/ mitra, Level 11 s/d 12 Rp. 700 / Mitra, Level 13 s/d 15 Rp. 500 / Mitra. Bonus prestasi atau reward untuk saat ini saya baru dapat paketan kaos nech dari BONUSPULSA karena saya sudah mencapai level 3 sempurna. Dan masih banyak bonus-bonus yang lainnya tiap bulan lho. Yang jelas BONUSPULSA luar biasa dahsyat karena selalu ada kejutan-kejutan bonus yang tidak terduga sebelumnya. Salam sukses buat semuanya jangan lupa gabung yach untuk meraih kesuksesan dimasa depan, klik aja DAFTAR SEKARANG.

Gak percaya dengan semua itu ini saya sertakan screen shouts dari transaksi lewat support YM. Mulai dari Total jaringan dari level 1 sampai level 15, bukti tarik bonus yang bisa ditarik kapan saja melalui HP atau YM, Cek bonus dan masih banyak fasilitas-fasilitas yang lain.


Bonus reward level 3 sempurna kaos dari bonus pulsa


Cek saldo dan bonus penambahan mitra baru di setiap level



Cek bonus transaksi dan tarik bonus transaksi



Cek total jaringan dari level 1 sampai level 15


Mungkin ini hanya sekedar sebuah masukan buat teman-teman yach sapa tau bisa berubah pikiran untuk mengambil peluang ini ke depan. Jadi bukan hanya janji-janji tapi semua perlu bukti iya gak bos...!!! Mau tau lebih lanjut tentang BONUSPULSA bisa klik DISINI

0 Response to "Sukses berbisnis di Bonus Pulsa"

Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex