INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Penipuan dengan menggunakan account PayPal belum terverifikasi

Posted by BERBAGI INFORMASI On 1:23 AM

Buat teman-teman semua mungkin ini hanya sekedar informasi bagi yang sering menggunakan saldo paypal sebagai transaksi. Ini saya alami sendiri tertipu $12 USD tapi gak papa lah saya terima dengan ikhlas. Waktu itu ada calon member yang ingin mendaftar jualan pulsa di ICV-Plus.Com dan pendaftaran menggunakan saldo paypal $12 USD. Setelah dia transfer saldo paypal masuk dan saya dapat pemberitahuan di email juga. Tapi selang beberapa jam kemudian saya dapat pemberitahuan lagi bahwa transaksi ditahan. Setelah saya selidiki ternyata Account paypal pengirim belum tervirifikasi. Akhirnya saya rugi dech $12 USD plus biaya pengembalian ke account paypal yang belum terverifikasi tersebut.

Berikut data account paypal yang sudah menipu saya, bagi teman-teman netter semua mungkin bisa dijadikan masukan jika ada yang ingin menjual saldo paypal dengan harga murah dan pemilik account paypal selalu mendesak secepatnya itu bisa-bisa penipuan. Perhatikan baik-baik data dibawah ini agar anda tidak tertipu sperti saya :

Nama : Fajar Raharjo
Account Paypal : akira@mail-me.com
Alamat : Probolinggo
HP : 085289989622

Sedikit tips dari saya jika ingin transaksi menggunakan PayPal :
  • Jika ada yang ingin menjual saldo PayPal dan jika si penjual sudah transfer ke account paypal anda, anda jangan langsung transfer sejumlah uang ke account penjual. Tunggu minimal 3 jam atau kalau bisa 1x12 jam lebih bagus. Apabila account paypal si penjual belum tervirifikasi anda tidak mengalami kerugian seperti saya karena pemberitahuan dana ditahan dari pihak PayPal sering terlambat.
  • Apabila anda seorang pemula dan belum pernah bertransaksi via paypal saya sarankan jangan bertransaksi dengan jumlah besar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Bertransaksilah dengan pihak yang sudah terpercaya masalah jual beli saldo paypal.
Mungkin itu saja sebuah masukan dari saya semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Saran dan kritik yang membangun selalu saya tunggu. Karena saya juga baru belajar mengenal internet dan bisnis online. Salam sukses buat sobat-sobat semua.

Category : | Read More...... edit post

2 Response to "Penipuan dengan menggunakan account PayPal belum terverifikasi"

  1. Fbynet Said,

    Saya juga pernah mengalami hal seperti itu. Ini alamat penipunya paypal.bobby@yahoo.com

     

  2. Ya gan sekarang jadi males menggunakan PayPal

     

Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex