INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Kesaksian dan Bonus Rebate ICV Plus Periode Maret

Posted by BERBAGI INFORMASI On 12:48 PM

Alhamdulillah betapa senangnya hatiku malam-malam dapat sms plus uang, hehehe. Tentunya anda penasaran bukan, yach sms itu adalah pemberitahuan dari bisnis pulsa yang saya ikuti. Saya bergabung bersama ICV Plus juga belum lama. Saya bergabung pada tanggal 19 Februari 2010 dan mulai dapat bonus lumayan dibulan maret. Bunyi pemberitahuan itu adalah sebagai berikut. "Rebate periode maret 2010 sebesar Rp. 305.575,- telah ditambahkan ke deposit Anda. Thanks". ICV Plus benar-benar luar biasa baru bergabung sebulan lebih dikit bonus dah segitu banyaknya itu tanpa jualan pulsa, cukup duduk didepan komputer melakukan promosi online dan offline. Bonus sejumlah Rp. 305.575,- itu belum termasuk bonus sponsor Rp. 10.000,- per member jika kita bisa rekrut member. Padahal saya sudah merekrut member sebanyak 41 orang tinggal mengalikan saja 41xRp. 10.000,- = Rp. 410.000,- benar-benar dahsyat bukan? Dari jumlah rekrut 41 member tersebut sudah berkembang menjadi 650 orang member dibawah jaringan saya. Jumlah 650 member tersebut hanya kami tempuh kurang lebih 1,5 bulan saja. Anda tidak percaya dengan itu semua silahkan lihat screenshoot yang saya ambil pada tgl 11 April 2010, silahkan dilihat yach.

Jumlah Jaringan ICV Plus diambil tgl 11 April 2010

Mungkin ini hanya sekedar info saja kepada member-member yang masih ragu dalam menjalankan ICV Plus. Buat calon member jangan tunda-tunda kesuksesan anda. Segera bergabung bersama team kami di htttp://admin.icv-plus.com dijamin gabung langsung untung, harga pulsa murah, transaksi cepat, support YM 24 jam, dan bonus sangat luar biasa. Daftar sekarang juga klik DISINI

0 Response to "Kesaksian dan Bonus Rebate ICV Plus Periode Maret"

Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex