INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Trading Forex di Marketiva Bonus Langsung $5

Posted by BERBAGI INFORMASI On 11:44 PM

Awalnya sich gak percaya masak daftar gratis dapat bonus $5 begitu daftar alias dimodalin untung trading. Setelah cari informasi browsing kesana kemari masih ragu juga. Tapi akhirnya saya daftar juga. Saya daftar hanya iseng dan gak saya gunakan, tetapi pada suatu saat ketika membuka-buka mbah google eh ketemu sebuah postingan yang disertai gambar. Dan itu yang membuat saya percaya, kemudian saya ingin coba memainkannya. Wah saat itu sempat putus asa juga karena account marketiva saya sempat lupa dan email saya pun juga lupa waktu mendaftar di marketiva. Dan akhirnya saya coba untuk membuat account lagi dan ternyata apa keterangannya account ditolak karena sudah pernah mendaftar.

Kemudian saya cari solusi lain dengan cara menanyakan kepada live support marketiva yang online 24 jam. Setelah saya tanyakan saya pun hanya bisa menyebutkan username saja dan ketiga alamat email saya ke CS marketiva. Setelah melalui proses panjang akhirnya account saya bisa dibuka kembali dengan mengupload 2 data scan KTP, dan jreng-jreng saya sudah bisa download aplikasi marketiva untuk memulai trading dalam tahap belajar.

Dalam tahap belajar saya hanya menggunakan virtual funds alias dan bohongan, tapi setelah belajar 5 menit jadi gak sabar dan ingin menggunakan uang betulan yang dikasih langsung dari marketiva sebesar $5. Yach begitu menggunakan live funds alias uang beneran rugi $1 satu kemudian saya coba lagi eh malah tambah untung. Wah gak nyangka nech marketiva main forex daftar gratis dimodalin hasilnya bisa diambil juga.

So buat teman-teman yang ingin coba-coba main forex daftar gratis dimodalin dan hasilnya bisa jutaan gabung aja disini http://www.marketiva.com/?gid=33325

Jika kurang jelas bisa hubungi saya via YM atau via chat online marketiva. ID saya marketiva agent.forex

0 Response to "Trading Forex di Marketiva Bonus Langsung $5"

Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex