INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Cara membuat akun cent Instaforex

Posted by BERBAGI INFORMASI On 9:14 PM


Artikel ini saya tulis berdasarkan permintaan klient yang masih pemula. Selain itu ini juga sangat membantu untuk yang ingin trading forex emas menggunakan robot forex gold dari saya. Untuk panduan membuat akun cent standart instaforex silahkan simak dibawah ini :
  • Pertama silahkan download E-book panduannya DISINI, atau bisa langsung klik www.instaforex.com
  • Hanya ada 3 hal yang perlu diganti, untuk jenis akun silahkan dipilih Cent Standart. Jika jenis akun sudah dipilih cent standart maka pilihan server tidak perlu diganti karena sudah otomatis.
  • Untuk laverage silahkan pilih 1:1000
  • Mata uang juga sudah otomatis US Cents
  • Dan untuk kode affiliasi silahkan diisi BBGO
  • swaap free silahkan dicentang.
Demikian panduan yang saya berikan jika ingin trading gold menggunakan EA saya dengan modal minimal $100 atau senilai satu juta dalam akun cent. Jika ingin menggunakan akun standart instaforex modal minimal harus $1000 atau senilai 10 juta.

4 Response to "Cara membuat akun cent Instaforex"

  1. terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

     

  2. Sama-sama pak.salam kenal juga dan sukses buat bapak

     

  3. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang cara membuat akun cent instaforex.... saya berharap bisa berkunjung lagi

     

  4. Thanks Pak. Silahkan kunjungi juga http://www.belajarforexgratis.net/robotforexfree.htm

     

Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex