INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Bagaimana nasib member silver speedline

Posted by BERBAGI INFORMASI On 1:37 PM

Kasihan banget yach yang gabung speedline dengan ID Silver tidak bisa balik modal keburu keanggotaan ditutup oleh pihak speedline. Berapa banyak member silver speedline yang dirugikan, Mungkin Ribuan. Kita hitung saja 15 EURO kali sedikitnya 1000 member seluruh dunia 15000 EURO. Dan 1 EURO setara dengan Rp. 10.000,- kalikan saja Rp. 150.000,- kali 1.000 member total Rp. 150 juta.

Jumlah diatas jika member silver hanya 1.000 bagaimana jika member silver lebih dari 1.000 pasti lebih banyak lagi jumlahnya. Sekarang kasus real saja yang terjadi pada keanggotaan saya. Silahkan disimak gambarnya dibawah ini :
Joint 19 Juni 2011 dengan sponsor UUT UTAMI Hongkong dan melalui web support speeder team dengan admin Haris Darmawan. Web support ngilang dan sponsor pun dihubungi via YM gak ada jawaban. Sampai detik ini 31 Oktober 2011 Bonus dari speedline masih 9.01 EURO tidak nambah-nambah. Dengan adanya Marketing Plan Baru Speedline Mulai 1 November ID Silver Speedline ditutup.
Lalu bagaimana nasib member speedline ID Silver, tentu saja musnah sudah harapannya. Tidak bisa balik modal sesuai Plan yang dijanjikan oleh speedline. Dengan modal 15 EURO hanya bisa balik modal saja tapi kenyataannya boro-boro balik modal EHHH ID Silver saja malah ditutup.

Kalau bonus 9 EURO tidak bisa withdrawal karena minimal withdrawal 10 EURO. Belum sempat mencapai 10 EURO ID Silver sudah ditutup oleh pihak speedline. Dasar Spedline cuma JAMBU (janji-janjimu busuk). Yang sukses yang diatas tanpa mengerti kekecewaan member yang dibawah dengan modal jutaan rupiah.

Speedline banyak alasan, katanya withdrawal melalui speedcash tapi nunggu masalah speecash lama banget, mau buat visa card hanya isu speedline saja, Emang gampang minta izin oleh pihak bank untuk membuat Visa Card. Wong di Indonesia saja speedline belum ada izin. wkakakak

Buat calon member speedline atau speeder yang ingin gabung harap berhati-hati dengan modus penipuan speedline mata uang UERO. Karena mata uang EURO bukan mata uang internasional yang tidak bisa dijual belikan dengan perantara Liberty Reserve ke changer Di Indonesia.

Mata uang Internasional untuk Trading itu USD yang bisa diperjual belikan melalui Liberty Reserve ke Changer di Negara Indonesia. EURO ya hanya bisa dijual ke sesama member saja. Kalau EURO dah numpuk mau dijual kemana donk...? Ya silahkan hubungi SPEEDLINE



Category : edit post

0 Response to "Bagaimana nasib member silver speedline"

Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex