INFO BISNIS

TUKERAN LINK

Berbagi 

Informasi



Link Sahabat

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

MY FRIENDS

Bisnis Investasi Speedline Scam alias Penipu

Posted by BERBAGI INFORMASI On 3:43 PM

Setelah saya lakukan postingan pertama dengan judul spedline scam ternyata banyak menuai kontroversi baik dari pembela speedline yang sudah merasakan uang hasil penipuan karena gabung diawal dan member yang sudah tertipu, tetapi kayaknya lebih banyak member yang kena tipu dari pada yang sudah mendapat bayaran dari speedline. Silahkan lihat postingan pertama saya DISINI

Dalam marketing plan speedline atau sistem speedline disebutkan bahwa Investasi dalam jangka 100 hari balik modal jika para membernya pasif karena dana yang masuk di tradingkan di pasar trading forex. Tapi kenyataannya apa saya gabung silver $15 EURO dalam 4 bulan saldo total hanya $8 EURO itu pun tidak bisa di withdrawal ataupun ditarik. Coba lihat screen shoot Foto dibawah ini dalam member area speedline saya.

Anda tentu sudah bisa menyimpulkan dari statement diatas bahwa Investasi trading forex speedline scam alias penipu atau tidak. Harusnya dalam jangkan 100 hari sudah balik modal tapi apa kenyataannya...? HANYA ANDA YANG TAHU DENGAN MELIHAT STATEMENT DIATAS.
Bonus diatas akan saya coba transfer ke speedcash tapi baru di klik transfer keterangnnya error seperti gambar dibawah ini :
Dan saya akan mencoba withdrawal speedcash saya $6.01 tetapi dana tidak mencukupi karena minimal withdawal ke liberty reserve dari speedcash $10 EURO terus kapan withdrawal kalau dah 4 bulan saldo speedcash hanya $6.01 saja. Capek dech....???

Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dengan bisnis Investasi forex yang satu ini karena speedline tidak membayar membernya alias speedline scam alias speedline penipu orang-orang Indonesia.
 




Category : edit post

0 Response to "Bisnis Investasi Speedline Scam alias Penipu"

Post a Comment

Hubungi Saya



HP : 081226934823

PASANG IKLAN



Followers

Search This Blog

InstaForex